Selamat Datang di Portal Sekolah Dasar Negeri Temu I

Rekreasi Siswa Kelas V dan VI SDN Temu I Tahun Ajaran 2013/2014

Suasana Dingin Di Puncak Gunung Kelud
Rombongan Sampai di GUMUL PARADISE ISLAND Simpang Lima GUMUL Kediri
 Akhirnya rekreasi juga......
         Mungkin itulah ungkapan kegembiran siswa kelas VI SDN TEMU I Tahun Ajaran 2013/2014, setelah hampir dua bulan lamanya bergelut dengan buku, mulai dari les, jam tambahan khusus, malam haripun disuruh les lagi di sekolah.. ya.... itulah kebiasan baik yang dilakukan guru kelas VI, Bpk. Rakhmad, S.Pd. Semua itu dilakukan demi kebaikan dan kesuksesan murid-murid tercintanya.
         Setelah dipusingkan dengan UAS, Ujian Praktek, dan UAS , tepat pada tanggal 26 Mei tahun 2014, seluruh siswa kelas VI dan ditambah rombongan kelas V, pergi ke wahana wisata, tidak tanggung-tanggung, kali ini langsung dua tempat wisata yang akan dikunjungi, yaitu Wahana Air GUMUL PARADISE ISLAND Simpang Lima GUMUL Kediri dan Gunung Kelud.
            Meskipun perjalanan sangan melelahkan, yakni sekitar 4 jam... tapi semua itu tidak menjadi masalah bagi semua rombongan. Tepat jam 11.30 Rombongan sampai di Simpang Lima Kediri, di sini anak-anak bermain wahana air.  Mereka terlihat sangat menikmati wahana tersebut. Kemudian petualangan belum berakhir di sini, rombongan kemudian meluncur ke Gunung Kelud sekitar pukul 13.00 WIB rombongan tiba di puncak Gunug Keludyang sangat dingin. Pemandangan alam yang sangat indah di puncak Gunung Kelud ditambah dengan ukiran tanah buah karya arus lahar Gunung Kelud ketika meletus.
          Setelah dari  Gunung Kelud, tepatnya sekitar pukul 15.30, rombongan pulang, raut wajah capek, ngantuk, tersirat dari wajah seluruh siswa, tetapi masih dibumbui gelak canda dan tawa anak-anak yang senantiasa menghiasi suasana mobil perjalanan pulang. Sebelum sampai di rumah, tepatnya di pasar Jombang kita mampir sejenak untuk makan malam. Anak-anak terlihat sangat menikmati hidangan makan malam walaupun menunya sederhana... tetapi bentuk kebersamannya yang tak akan terulang dan sulit dilupakan.
          Akhirnya sekitar pukul 21.00 rombongan pun sampai di rumah.Alhamdulillah.. semua rombongan telah sampai di rumah dengan selamat.
Share this post :

Posting Komentar

 
Supported By Pambudi,S.Pd: Copyright © 2014. SDN TEMU I - All Rights Reserved
Template by Pambudi,S.Pd.SD Published by Budy Desain
Created by Pambudi, S.Pd.SD