Selamat Datang di Portal Sekolah Dasar Negeri Temu I

Group Dance Cewek Ala SDN Temu I

Group Dance Cewek Ala SDN Temu I ikut tampil pada acara perpisahan siswa kelas VI SDN Temu I Tahun 2013/2014

Group dance cilik SDN Temu I yang terdiri dari Nazwa Amelia, Azzahra Sherly Maharani, Sri wahyuni, dan Syifa Rimba Puspita, sangat luar biasa. Boleh di bilang mereka ini jagonya nyanyi dan nari, bukan hanya pemberani mereka juga cerdas. Banyangkan hanya persiapan selama dua minggu, mereka mampu menguasai empat buah jenis tarian dengan lagu yang berbeda. Padahal jenis gerakan dancenya cukup rumit. Selain berlatih di sekolah dengan Pak Budi, mereka juga latihan dance sendiri di rumah, dengan berbekal kaset VCD yang diberikan oleh Pak Budi. Jenis tarian yang menurut mereka sulit adalah lagunya Teene Bell yang judulnya Tersenyum lagi. Mereka kesulitan karena gerakan yang dilakukan berbeda dari setiap anaknya. Tapi semua itu tidak masalah bagi mereka. Dengann dukungan semangat dan bimbingan dari Pak Budi, Alhamdulillah mereka akhirnya dapat menguasainya sebelum acara perpisahan sekolah dimulai. sebelumnya hampir setiap sore mereka berlatih di sekolah bersama Pak Budi. Kata-kata  semangat dari Pak Budi bahwa "serumit apapun itu jika kita belajar kita pasti bisa" itulah yang menjadi cambuk tersendiri bagi mereka.
Tidak hanya anaknya yang cantik-cantik dan centil-centil, kostumnya juga cantik kan... Kostum ini mereka pesan sendiri lho.. mereka dibuatkan oleh salah satu ibu dari anak yang ikut ngedance itu lho, yaitu ibunya Syifa Rimba Puspita.

Oke deh... Semangat terus berlatihnya ya... semoga jadi lebih bagus lagi nantinya... siapa tahu nanti bisa menggandi Girlband seperti idola mereka...
Share this post :

Posting Komentar

 
Supported By Pambudi,S.Pd: Copyright © 2014. SDN TEMU I - All Rights Reserved
Template by Pambudi,S.Pd.SD Published by Budy Desain
Created by Pambudi, S.Pd.SD