Selamat Datang di Portal Sekolah Dasar Negeri Temu I

Rahmawati Tri Handini Juara I Lomba Mapel Kelas IV Tahun 2013/2014 Tingkat Kabupaten.

Rahmawati Tri Handini Juara I Lomba Mapel Kelas IV Tingkat Kabupaten Tahun 2013/2014

Wahhhh... Hebaaaat....!!!!

Tahun Ajaran 2013/2014 Merupakan salah satu tahu ajaran membanggakan bagi SDN Temu I. Bagaimana tidak... pada tahun ini SDN Temu I menyabet banyak gelar dari berbagai bidang perlombaan yang diselenggarakan baik tingkat kecamatan maupun kabupaten.

Kalau kemarin ada Sawitri Nur Azizah, Zaenal Abidin, Fiddiini Nur Afaafa, Indah Kumalasari, sebagi Juara I dari berbagai ajang perlombaan. Kini giliran Rahmawati Tri Handini (Andin), Sebagaii Juara I Lomba Mapel Kelas IV Tingkat Kabupaten Tahun Ajaran 2013/2014.

Andin adalah Putra ke-dua dari pasangan Bpk. Rakhmad, S.Pd dan Ibu Aklisin, S.Pd. Andin merupakann salah satu siswa yang berprestasi di SDN Temu I. Dia selalu mendapat peringkat I di kelasnya, Andin termasuk sosok anak yang pendiaam dan pemalu, lebih memilih membaca buku (balajar) daripada bermain. Faktor lingkungan keluargapun mendukung, karena memang bapak dan ibunya adalah seorang guru SD, jadi bimbingan lebih intensif di rumah lebih banyak diberikan oleh orang tuanya sendiri. hasilnya pun sangat memuaskan, ini dibuktikannya dengan diraihnya prestasi ini.

Setelah mengalahkan banyak siswa dari berbagai lembaga SD dan MI di tingkat Kecamatan, Andin dikirim ke Kabupaten sebagai duta dari Kecamatan Kanor untuk mengikuti Lomba Mapel Tingkat Kabupaten untuk kategori Kelas IV SD. Berbekal kenyakinan, harapan, dan do'a dari seluruh warga sekolah. tahapan dami tahapan, hingga akhirnya dari banyak siswa yang mewakili kecamatannya masing-masing, tersisa tiga kecamatan yang masih bertahan di babak final, yaitu (Kecamatan Kanor yang diwakili SDN Temu I, Kecamatan Kota Bojonegoro diwakili oleh SDN Kepatihan, Kecamatan Baureno diwakili oleh SDN Baureno I). Materi di babak final ini terdiri dari 20 soal pilihan dan 10 soal rebutan. Akhirnya Rahmawati Tri Handini Siswa SDN Temu I yang mewakili Kecamatan Kanor berhasil meraih nilai tertinggi dan mengalahkan dua siswa pesaingnya.

Wah hebat andin.... Tetap semangan Andin, semoga dengan prestasi ini, Andin bisa lebih terpacu semangatnya untuk belajar, sehingga bisa meraih gelar juara di lingkup yang lebih tinggi lagi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Supported By Pambudi,S.Pd: Copyright © 2014. SDN TEMU I - All Rights Reserved
Template by Pambudi,S.Pd.SD Published by Budy Desain
Created by Pambudi, S.Pd.SD