Selamat Datang di Portal Sekolah Dasar Negeri Temu I

Zaenal Abidin Juara I Lomba Bulu Tangkis Putra Tahun 2013/2014

Zaenal Abidin Juara I Lomba Bulu Tangkis Putra Tahun 2013/2014
Wah.... Hebat...!!!!!
     Selain Fiddiini Nur Afaafa Sebagai Juara I Lomba Bulu Tangkis Putri Tahun 2013, di Tahun yang sama Zaenal Abidin juga memperoleh Juara I Lomba Bulu Tangkis untuk kategori putra. Abid (panggilan akrab Zaenal Abidin) merupakan salah satu siswa yang mempunyai talenta besar pada bidang olahraga, hampir semua jenis olahraga dia suka.... 
Tak heran jika pada ajang ini Abid kembali menaklukkan lawan-lawannya baik dari lembaga SD ataupun MI.
   Pertandingan yang dilaksanakan di GOR Bulu tangkis, halaman rumahnya Fiddiini Nur Afaafa mempertemukan dua pemain hebat di yaitu ( Zaenal Abidin vs Siswa MI Temu) pertandingan begitu sengit, suporter dari kedua pemain memenuhi GOR. berbagai jenis dukungan dan semangat diberikan. Begitu juga suporter dari Zaenal Abidin, hampir semua teman-temannya pergi ke GOR untuk memberikan dukungan kepada Abid. Sehingga pada akhirnya Zaenal Abidin dapat mengalahkan lawannya dan mendapatkan gelar Juara I.
    Hebat  Abid, Selamat Bid, Bagus Bid, kalimat ini yang banyak diucapkan oleh teman-temannya Abid sebagai ucapan selamat buat sang juara. Abid telah mengharumkan nama SDN TEMU I dengan prestasinya sebagai juara pada tahun 2013/2014.

Terimakasih Abid.
Share this post :

Posting Komentar

 
Supported By Pambudi,S.Pd: Copyright © 2014. SDN TEMU I - All Rights Reserved
Template by Pambudi,S.Pd.SD Published by Budy Desain
Created by Pambudi, S.Pd.SD